Fruity Peach Heart -*- Nailiz Menulis -*-: - Sugeng Rawuh -
Inspirasi Nailiz

Alhamdulillah... akhirnya saya membuat rumah disini. mungkin rumah ini akan saya biarkan orang mengenal sendiri dengan isi hati saya disini. Saya hanya meluapkan apa yang ada di pikiran saya dan saya ingin berbagi cerita dengan siapa saja yang membaca blog saya. Banyak kisah yang tidak mungkin saya ungkap semua dengan bercerita dengan teman karena saya tidak ingin membebani teman dengan semua permasalahan yang saya rasakan namun besar kemungkinan saya akan menerima apa yang teman ingin ceritakan kepada saya.

Terimakasih saya ucapkan kepada :
  1. Allah Swt. karena atas ijin-Nya saya diberi akal dan pikiran yang dapat dikembangkan, kumohon keridlo-an dari-Mu ya Allah atas ilmu yang Engkau anugerahkan kepadaku, kuingin manfaat dari setiap ilmu yang Engkau beri untuk dapat aku sampaikan kepada umat. Amien
  2. Abah dan Ibu yang selalu membimbingku...
  3. Adik-adikku yang memberikan aku inspirasi, Inung, Iil, Surur, Syakir, Qorin, Arwani.
  4. Qorinku... semoga sayangmu abadi. 
  5. Bude2ku yang selalu memberi semangat untukku.
  6. Pak Hakim, yang selalu memotivasi dan memberikan semangat untuk setiap nafas hidupku.
  7. Om2 Budi Maryono yang selalu memberikan semangat dan motivasi untukku menulis.
  8. Seseorang yang membukakan jalan untuk bisa menerima. Thanks pujian, suport, dan perhatianmu.
  9. dan... semuanya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu yang telah memotivasi  dan memberikan semangat kepadaku hingga saya dapat bertahan sampai sekarang.
Kuingin ukir kisah ini menjadi tulisan yang abadi bersama rintihan nyawa yang tersenyum.  dan aku juga ikut tersenyum mengiringi langkah nyawa-nyawa yang terbang, yang telah merasakkan sejuknya kedamaian karena teman dan aku ingin yang terbaik menjelang duapuluhlima tahun usiaku.

Wassalam...

0 Responses

Posting Komentar