Fruity Peach Heart -*- Nailiz Menulis -*-: Untuk Yang Singkat Mengisi Hatiku
Inspirasi Nailiz

Assalamualaikum Wr. Wb
Semoga kebaikan dan keridloan selalu bersamamu dan kuharap dirimu selalu sehat wal ‘afiyah dan selalu pula dalam lindungan Allah Swt. Amien...

Masih teringat selalu saat-saat kita bersama, walau itu singkat namun terasa lama untuk mengukir semua kisah itu. Candamu, senyummu, manjamu, dewasamu, kasih sayangmu, dan semua yang ada dalam dirimu masih lekat dalam ingatanku.

Aku juga masih ingat saat

  1. Pertama kali kita berkomitmen, kita sudah mengantisipasi adanya hal-hal yang mungkin terjadi, sehingga kita bersepakat untuk mengatakan apapun yang menjadi beban kita. Agar mudah kita menyelesaikannya.
  2. Kau katakan apa yang kamu resahkan, bukan sebuah masalah yang harus kamu tanggung sendiri karena kau bisa berbagi denganmu sehingga masalahmu menjadi ringan kau pikul.
  3. Kau melarangku memanggilmu “Dhitan” dan akhirnya kau panggil aku “yank” walau tak hanya aku yang kau panggil dengan kata-kata itu.
  4. Kata-kata “so sweet” itu muncul dari dalam dirimu, dan yang kamu saat itu tak percaya kalau kau bisa “so sweet” walau sebenarnya aku sudah merasa kau beri yang “so sweet”.
  5. Kamu merasa bingung ketika kau instal ulang komputer ternyata ada file lagu manca yang terhapus dan kamu tidak tahu, kamu disalahkan. Taukah kau? Aku sangat bahagia ketika kau mau cerita dan kita bisa memecahkan solusi bersama dan aku juga bahagia melihat kau tak gelisah lagi.
  6. Malam hari kau telpon aku dan menangis, taukah kau... aku juga sangat bahagia karena kau mau mengatakan apa yang kamu rasa kepadaku.
  7. Aku pikir, aku adalah wanita yang paling beruntung bisa berkomitmen denganmu.
  8. Jarimu terjepit pintu, kamu dengan manjanya menceritakan kejadian itu padaku.
  9. Kau menengok temanmu yang baru melahirkan, kau telpon aku dan kau menceritakan tentang bayinya.
  10. Kau mengingatkanku teks lagu yang aku tak bisa waktu karaoke dengan sabar kmd kau juga menyuruhku keluar dengan halus ketika ku bermain kursi karena kau khawatir kursi itu rusak karenaku.
  11. Kau memperkenalkanku dengan sebagian keluargamu, 
  12. Kau memperkenalkanku dengan teman-temanmu
  13. Kau genggam tanganku
  14. Kau tertidur di pangkuanku
  15. Kau mengajakku kerumahmu
  16. Kau memperkenalkanku pada mas Herry... orang yang katamu paling dewasa di Rafy
  17. Kau memperkenalkanku pada mas Parto dan kau menceritakan bahwa mas Parto adalah sahabat kecilmu yang paling setia
  18. Kau memaksaku untuk berkenalan dengan Yanti dan itu kuingat serta kuyakini salah satu suasana romantis kita ketika tanpa sadar kau peluk aku.

Kau sudah aku anggap lebih dari pacar atau calon suamiku, aku menerimamu lebih dari cinta dan sayangku padamu. Sehingga aku memandangmu adalah seorang lelaki yang:
1. Dewasa
2. Penyayang
3. Penyabar
4. Baik
5. Kuat
6. Santun
7. Rendah diri
8. Ceria
9. Pandai bercanda
Kau adalah lelaki HEBAT yang pernah kutemui, namun entah mengapa kau tak mau mengatakan ada apa sehingga kau diam dan memutuskan sesuatu secara sepihak? Bukankah apapun yang terjadi akan kita bicarakan bersama?
Katakanlah sayankquu... agar bebanmu ringan bersamaku. Memang rumah orangtuaku tidak ber-AC sehingga mungkin buat kamu tak nyaman. Hanya ada kipas angin.. dan jika kau yang mau, sayank... aku akan usahakan agar kau nyaman.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Label: edit post
1 Response
  1. Suci Mine Says:

    jadi, sekarang kalian gimana sekarang?
    ahhh.... agak trauma baca yang patah hati -patah hatian

    keep smiling ya^_^


Posting Komentar