Fruity Peach Heart -*- Nailiz Menulis -*-: Thanks Paink...
Inspirasi Nailiz

Enggak nyangka dan enggak aku nyana ternyata ada yang punya template sama dengan template yang aku impikan, entah kenapa aku ingin sekali punya template yang aku pakai sekarang ini. sengaja template ini tidak aku letakkan di blog-ku yang ungu, tapi emang aku ingin berinovasi dengan tampilan ini. Ya! di blogku sebelumnya http://akuzilian.blogspot.com/ tidak banyak tantangan yang membuat aku kesana-kemari harus mencari informasi. Namun di template ini aku bener2 ngerasa tertantang.

Tampilan sederhanaku ini membawaku ke dalam dunia yang penuh kesederhanaan, namun sulit untuk aku pijaki. Aku mendapatkan pecerahan ketika aku menemukan blognya Paink (http://efraimmasarrang.blogspot.com/) dia punya template yang sama dengan template yang aku inginkan. Entah ia memang suka atau apa, aku kurang tahu yang penting teman dunia mayaku yang baru aku kenal ini membawa hawa sejuk baru untuk aku menata template sederhana ini.

Tengkiu banget aku ucapkan buat Paink... walau aku hanya mengenalmu lewat tulisanmu, tapi aku tetep harus mengucapkan terima kasih banyak buat kamu. Inspirasiku mulai sempurna tanpa intrik-intrik blok yang rame, tapi penuh kesedarhanaan dan makna.

0 Responses

Posting Komentar