Fruity Peach Heart -*- Nailiz Menulis -*-: AKU PENGEN SEMBUH
Inspirasi Nailiz

DIHHH tu cowok aku banget... face-nya yang ke-bapak'an dan sikapnya yang mengalah membuat aku tergoda walau dalam pandangan pertama. Ya! baru kali ini kutemui di Pekalongan ada cowok yang aku banget, ah tak perlu aku sebutkan disini bagaimana perawakannya. Tapi, apa face menjamin dan menunjukkan diri yang sebenarnya? entah.. aku 'ngeh' banget ma dia. Perkenalan kita singkat, tak berani aku menjamah ke ruang yang lebih (seperti mengenal pribadi, sikap, dan pola perilaku dalam hidupnya) jika aku hanya mengenal dari ruang datarnya.

Secara banget aku nyadar, aku bukan cewek yang tergolong cantik, manis, atau elegant, borju pun ak rasanya jauh.Untuk hal itu aku hanya bisa memendam rasa dan memandangnya dari batas yang bisa aku jamah. Dia juga mengingatkanku dengan teman lamaku, Perta.. lelaki Bengkulu yang menjadi temanku hingga sekarang. Dia hampir mirip, dari segi body dan face, hanya ini lebih tampak ganteng. Aku enggak nyangka berawal hanya koment-koment dari fb akan menjadi benar-benar kenal seperti ini.

Pekalongan rescue, dari situlah aku mengenalnya. bukan sebatas makna namun anggunnya memecah sunyiku. Sekarang kita sudah biasa bersama, kekagumanku itu menipis ketika sosoknya berubah menjadi seorang yang menggoyahkan jiwaku "AKU PENGEN SEMBUH" teriakku di sela-sela keindahan semu itu. Tak bisa ku elakkan, hingga sekarang aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, kalau bisa aku ingin pergi sejauh mungkin agar aku bisa sembuh dan tidak kambuh lagi.

Terkadang face dan body bukan jaminan seperti apa yang kita pikirkan, hati dan perasaan tiada orang yang tahu namun dengan kedekatan kuingin tak ada satupun yang merasa dilukai hingga pertemanan ini putus di tengah jalan.

0 Responses

Posting Komentar